Liputan

Temukan Mobil Idaman di Situs Mobil123.com

Ditulis oleh Bu Guru Siti

Rabu, 4 Nopember 2015 di FX. Sudirman di Cafe Tartine pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 13.00WIB berlangsung acara “Blogger Gathering Mobil123.com”.

Herni, Head of Sales dari Mobil123.com yang memperkenalkan kepada blogger bagaimana bertransaksi secara online mengenai jual beli mobil baru atau bekas di situs spesialis jual beli otomotif ini.

Herni juga ditemani oleh PC Gan, seorang wanita cantik, langsing dan lincah. Beliau adalah mitra bisnis Mobil123.com dari Malaysia.

Mobil123.com adalah situs otomotif nomor satu di Indonesia yang mempertemukan antara penjual dan pembeli, melalui alam maya atau dunia internet.

Berdasarkan riset, biasanya calon pembeli mobil itu membutuhkan waktu 1,9 bulan bahkan sampai 3 bulan untuk mempersiapkan dan mempertimbangkan untuk memiliki mobil idaman. Nah…waktu yang cukup lama untuk sampai akhirnya jatuh pada pilihan mobil apa yang akan dibeli.

Kenapa sampai membutuhkan waktu yang lama? Berdasarkan pengalaman sendiri, banyak hal yang harus dipikirkan untuk memiliki sebuah mobil. Misalnya saya harus mempertimbangkan masalah financialnya, cukup atau tidak. Mau beli cash atau credit? kalau credit, berapa DP-nya yang harus disiapkan dan berapa cicilannya perbulan?

Nah…kalau financialnya  cukup, barulah kita memikirkan tentang tempatnya atau garasinya. Jumlah keluarga. Mau manual atau metic, terus fitur-fiturnya bagaimana.

Setelah itu barulah memilih merek yang sesuai dengan keinginan, bagaimana mesinnya, boros bensin atau tidak? terus spesifikasi dan warna kesukaan.

uasana saat berbagi pengalaman dengan situs otomotif Mobil123.com (foto: Sitti Rabiah)

uasana saat berbagi pengalaman dengan situs otomotif Mobil123.com (foto: Sitti Rabiah)

Kehadiran Mobil123.com ini, merupakan situs otomotif yang sangat membantu mencari atau mereferensikan kepada kita untuk mendapatkan mobil idaman. Mencari situs Mobil123.com ini sangat mudah. Tinggal klik saja www.mobil123.com.

Untuk pertama kali hadir di Indonesia. Awalnya dari Thailand dan Malaysia. Situs ini memuat tentang berbagai merk mobil, logo, harga dan berbagai tipe dan bentuk.

Saat ini di Indonesia berkisar 202.127 pemasang iklan mobil di situs Mobil123.com. Baik mobil baru maupun mobil bekas. Waduh….tinggal memegang gadget dong, tidak usah ke show room segala untuk memilih mobil kebanggaan.

Tapi yang perlu diingat dan jangan sampai lupa mengenai pembayarannya. Haruslah hati-hati, jangan sampai ada orang lain yang berniat buruk dan mempergunakan kesempatan ini untuk menipu. Pastikan bisa bertemu langsung dengan pemilik mobil. Jangan melalui perantara yang tidak jelas.

Untuk menjamin kepuasan dan menghindari penipuan, maka pihak Mobil123.com mewajibkan pemasang iklan atau penjual untuk memverifikasi KTP atau SIM serta mencantumkan nama lengkap. Selanjutnya mereka meng-upload scan kartu namanya pada situs tersebut. Nah….silahkan memilih kendaraan idaman di Mobil123.com. Selamat mencoba.

Bersamaan di acara Blogger Gathering ini, hadir juga Mbak Shinta Ries yang memberikan tipsnya “Bagaimana mengendarai mobil dengan aman dan nyaman”. Wah…..asyik yah…acara ini rupanya sudah satu paket.

Juga ikut memberi materi Mas Riski mengulas seputar SEO (Search Engine Optimisassion). Menurut Mas Riski SEO ini adalah salah satu cara atau metode agar halaman website atau blog kita memperoleh posisi terbaik di mesin pencari Google.

Mobil123.com pada acara ini, banyak bagi-bagi hadiah dan goodiebag yang berisikan voucher belanja. Begitupun doorprizenya, lumayan besar nilainya. Saya salah satu diantara para blogger yang mendapatkan hadiah handphone jenis SAMSUNG J1 hadiah doorprizenya. Alhamdulillah tidak sia-sia datang ke acara Blogger Gathering ini.

Untuk itu saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Mob123.com, Te’ Ani Berta dkk sebagai panitia dan tak lupa pula Cafe Tartine sebagai tuan rumahnya.

Tentang Penulis

Bu Guru Siti

Seorang ibu, juga seorang guru yang berusaha semaksimal mungkin mendedikasikan diri untuk mendidik putera-puteri Indonesia sepenuh hati dan menjaga sepenuh jiwa.

2 Komentar

Berikan sebuah komentar